Kamis, 26 April 2012

Sepi Hariku Dalam Kesendirianku


Sepi Hariku Dalam Kesendirianku

Ketika semua orang membenciku
Aku hanya terdiam dalam sepiku
Ketika semua orang mencemoohkanku
Aku hanya terdiam dalam tangisku
Ketika semua orang meninggalkanku
Aku hanya terdiam dalam kesendirianku
Tanpa seorang teman dan tanpa seorang sahabat
Yang tersisa hanyalah tangisku
 Tangis yang menyesakan bagiku
Sampai kapan kesedihanku akan berakhir
Aku ingin mereka tersenyum tulus ketika mereka melihatku
Tapi yang ku dapat hanyalah senyuman sinis yang mereka tunjukan kepadaku
Mungkin senyumku adalah tangis mereka
Dan tangisku adalah kebahagiaan mereka
Haruskah aku menanggung semua ini hanya seorang diri
Tanpa satupun yang menemani
Aku hanya dapat terdiam melihat kisah ini
Kisah yang penuh dengan tangisan tanpa sebuah senyuman


By : Nisa

2 komentar:

  1. kita tidak pernah sendiri... karena selama ini kita masih punya Allah, yang selalu ada disamping kita... lebih baik dekat dengan Allah daripada yang lain

    BalasHapus
  2. iyah setuju sama kamu, kita masih punya Allah..

    makasih yahh :)

    BalasHapus