Rabu, 23 Mei 2012

Ketika Hati Telah Memilihnya


Ketika Hati Telah Memilihnya

ini adalah kisahku, kisah cinta yang tak pernah aku tau akan berakhir indah atau bahkan akan berakhir dengan penyesalan. awalnya aku fikir dia adalah seseorang yang ditakdirkan untukku, namun setelah berjalannya waktu kisah cinta ini semakin rumit. 

Awal ku bertemu dengannya seperti aku tlah lama mengenalnya, tapi kenyataannya dia adalah seseorang pria yang baru aku kenal. Satu kali pertemuan yang singkat namun hati berkata aku tlah memilihnya, ini adalah pilihanku untuk menyayanginya dan mencintainya, aku ingin dia yang terakhir untuk ku, karna dia adalah pilihanku. Hati tlah memilihnya untuk tetap mencintainya, tetap sabar menghadapi apapun yang akan terjadi.

Pertemuan yang kedua kali, semakin dalam perasaan ini untuknya, namun aku fikir aku bukanlah gadis yang sempurna, aku bukan gadis seperti yang dia inginkan, akupun mulai berfikir semakin dalam, namun semakin ku berfikir semakin kuyakin akan hati dan perasaan ini, bahkan akupun takut untuk kehilangannya. Waktu terus berjalan, aku menjalani hari-hariku tanpa aku mengerti mungkinkah ini adalah cinta, cinta yang sesungguhnya, cinta yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Cinta yang tulus yang hanya aku berikan untuknya, aku selalu menjaga cinta ini dengan baik karena tidak sedikitpun aku ingin menyakiti hatinya. Waktu tetap berjalan dan hari pun berganti bulan, dan cinta ini pun belum terungkap kepastiannya, namun akupun masih disini untuk menunggunya, menunggu satu kalimat yang indah darinya.

Memasuki perkenalan dibulan kedua, semakin terlihat dia yang sesungguhnya, namun kumasih tetap belum sepenuhnya mengenal sifat yang sesungguhnya, semakin sulit aku untuk bertemunya, bahkan udah hampir satu bulan aku tidak pernah bertemunya lagi, dan kabarpun tidak ada sama sekali, dalam hati hanya bisa terdiam dan menangis, apakah aku harus kehilangan seseorang yang benar-benar aku inginkan, sempat aku berfikir untuk menyerah namun kenyataannya aku masih tetap bertahan karna aku percaya dan aku yakin dengan pilihanku.

bersambung. . .

by : niezha (icha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar